BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

11.16.2009

Na na na...






Ia membisukanku dalam kata-kata.

Anganku meredup, aku enggan beranjak dari sana.

Dentingan senandung hatiku yang 'berbisik'..

Akankah ia dengar? aku bahkan tak berani berkhayal..

Petikan gitarnya mengalunku dalam setiap bait suara yang dapat kulafazkan,

Menari-nari hingga terbawa mimpi...

Menatap matanya dari kejauhan, dan lalu tersenyum senang,,

Oh Tuhan... perasaan apa ini ??

Dadaku terasa lega, bahkan aku tak perduli sudah jam berapa ini,

Menatapnya dari kejauhan, aku merasa begitu aman..

Bisikku cuma satu : "Waktu berhentilah berputar..."

,,agar aku bisa memandang matanya lebih lama, dan lebih lama lagi..

Binar-nya menyembuhkan luka masa lampau-ku.

Namun ada yang hilang saat ia pamit pulang,

...

hampa lagi.

lagi-lagi abu-abu..

Tapi bagaimanapun,, Terimakasih Yaa Allah.... (^.^)

setidaknya ia ada, walau aku tak harus mengejar adanya.

setidaknya ia terang, walau aku tak harus mencari cahayanya..

Namun bila benar 'dia'.. hantarkanlah ia padaku dengan cara indah dari jalan-Mu,

Namun bila 'bukan'.. matikanlah harapku perlahan dengan cara yang bijaksana..

Tak ada kata terdefinisi untuk mendurhakai nikmat illahi,

saat semuanya terukir rapi, hanya satu kata yang tak pernah terucap terlalu dini:

"Alhamdulillah.." (^.^)

0 komentar: