BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

4.03.2010

Pusing dikerjain Layout blog sendiri (>.<)


Alhamdulillah... :D

Setelah kurang lebih 7 jam 46 menit "tak tik tuk" di depan komputer, akhirnya gue berhasil juga merubah layout Smile Sunrise yg selama ini anteng dengan sebuah pick up layout dari template yang emang udah tersedia dari blogspotnya itu sendiri.

Memeras otak dan merasa bodoh gue membaca berbagai macam artikel berisi tutorial yang beberapa di antaranya justru menyesatkan para blogger pemula (apalagi yang lemot kaya gue - TAMAT aja!)
Hmm.. mungkin sebenernya tutorial mereka ga bermaksud menyesatkan, tapi guenya ajeee yang agak-agak blo'on. :D ahahahh..

Well..
berkat kesabaran dan usaha gigih gue yang pantang menyerah akhirnya kini Indonesia merdeka juga. (bodoh! kok nyasar jauh? apa hubungannya sama layout blog?) yaa.. di hubung-hubungin aja deh mas.. biaya capek gue 7 jam melototin komputer buat cuma sekedar melakukan sesuatu yang ternyata voilaa.. bisa dilakukan 6 detik saja - itung aja. (itu juga kalo koneksi internetnya lagi nggak lemot!) hehe..

di balik peluh yang menetes..
di balik hati panas menggeram (karena berkali-kali gagal)
di balik punggung-punggung saya yang pegal..
(analogi nya kebanyakan ah!) :p hehe...

yaaaa...
terbesit secercah kepuasan batin lah buat gue melihat layout si Smile Sunrise ini sekarang.
Paling tidak, dari yang tadinya gue ga tau apa-apa sama sekali, sekarang jadi tau dikit. hehe..
hmm... iya sih, cuma dikit. :p
Tapi.. 'dikit' kan lumayan dari pada 'tidak sama sekali'...
hihihi...

ya toh?

ya dong!

*ended with my bigest smile for today. :)

oiya, oiyaaa ! btw..
ni ada alamat web yg tutorialnya recomended banget buat lo-lo yang senasib sama gue, pengen redesign layout blog / ngutak-ngutik blog lo tapi kaga ngerti caranya.
Bahasa yang dia pake di web nya itu bener-bener detail dan kayak dirancang khusus + diperuntukkan bagi para blogger pemula.
asik banget deh baca-nya, TIDAK MEMBINGUNGKAN.
(gue aja yang lemot bisa ngerti lohhh! hihi)
keren deh ni orang satu... :)

alamat web nya:

http://trik-tips.blogspot.com

d(^_^)b

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lalala