BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

4.05.2010

Selamat Ulang Tahun IBU ~(^.^)

Kartu ucapan yang gue buat sendiri.. untuk beliau :)

Simpel ya? ehehehe... tapi alhamdulillah ibu gue terlihat bahagia.. *sampe netesin air mata :'D

tadinya gue agak sedih soalnya ga bisa kasih apa-apa yg kelihatannya lebih berarti buat beliau... tapi, setetes air mata haru itu --- berarti BANYAK buat gue.

Ga bisa 'bilang' seberapa besar gue sayang beliau,
ga bisa 'nunjukin' terlalu banyak seberapa besar gue sayang beliau...

tapi sebuah kenyataan unik tentang seorang 'gue' :
manusia pertama dalam hidup gue yg bisa membuat denyut jantung gue berdetak lebih kencang (baca: deg-degan) adalah 'Ibu gue sendiri'. :D

Tanpa berharap beliau baca tulisan ini, tanpa harus gue katakan secara langsung.. (karena mau gue - biar Allah aja yang nyampein):

[di-liris dengan cara bicara gue ke beliau tentunya] hehehe.

"Satu-satunya perempuan paling hebat sejak umur dd belum terhitung di dunia, sampe sekarang dd bisa menghitung umur dunia.. tetap masih Ibu dan akan selalu Ibu yang ada di posisi teratas - di mata dd, di pikiran dd, dan di hati dd. Demi Allah, dd sayang Ibu..."

Selamat ulang tahun.. Ibu..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

buset...baru 20 yah...
gw dah tua banget donk...

Anonim mengatakan...

ibu gue yang 20 gitu maksudnya?