BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.15.2009

Nomor 126 Fhy ^_^




Nomor Peserta berapa fhy??
iyaa..
Seratus Dua Puluh Enam

Kayaknya 3 angka itu nggak terlalu bawa hoki buat gw. nghahahhh....

30 Mei 2009

Walikota Jakarta Timur pagi itu, dipenuhi manusia-manusia rupawan berpakaian resmi seperti pekerja kantoran. Umur nya kisaran 19-25 tahun lah. Dan di sana 'terselip' gw sebagai salah satunya. entah angin apa (angin topik beliung, kayaknya) dorong gw daftar ikut pemilihan Abang-None Jakarta Timur periode 2009-2010, nghahhahh, padahal gw sadar betul ketentuannya, minimal tinggi badan 165 cm. Sedangkan gw cuma sekitar 156 cm saja. ahahahh.. NEKAT.

Sekitar jam 08.00 wib,
turun dari mobil dengan tangan pucat dan agak gemeteran karena grogi. apalagi ngeliat peserta lain yg betebaran jauh-jauh-jauh lebih tinggi badannya dari gw yg semampai ini (semeter tak sampai).
"Acara nya di atas mbak..." Kata satpam yang duduk di belakang meja receptionis,,
NICE, awal yang baik, si bapak itu ramah sekali.
Ya, sesampainya di atas si kak topik masih seenaknya bilang:
"Dek, kk nervous ni. Minder..."
Hadu... rasa pengen gw lempar pake cermin. jelas2 dia udah 'lebih dari memenuhi' kriteria yang ada di formulir, di tambah mukanya sangat-sangat mendukung buat jadi seoranga finalis 'abang'... grrrr !!

Ok, lanjut. tiap prosedur hari itu kita (gw & kak Taufik) jalanin dengan sabar dan pelan-pelan. Mulai dari daftar ulang, ambil nomor, dengerin presentasi psikolog dan finalis-finalis AbNon taun lalu, psikotes, dan akhirnya UKUR TINGGI badan (hadu... ini yang paling malesin).
...
Sepatu hak tinggi yang sengaja gw pake tinggi-tinggi supaya kelihatan lebih tinggi harus di lepas saat itu terus disuruh bediri merapat ke tembok buat diukur tingginya pake senter infra red. ahahahahh.. dengan 'ekspresi konyol', kakak cantik yang ngukur tinggi gw mempersilahkan gw berdiri di tempat ukur tinggi. ya, titik infra red itu berada jauh di atas puncak kepala gw, mungkin sekitar 15cm.

Break makan siang, sholat, makan, terus balik ke aula. Waktunya jual diri... hahahh.. maksudnya, para kandidat harus maju ke depan satu persatu buat perkenalin diri nya masing-masing n nyebutin motivasinya ikut pemilihan Abnon jaktim.

ini kocak ni.

hahaha... (sebelumnya no offense ya, coz gw sendiri sadar diri kalo gw juga kurang capable buat ikut ajang ini) tapi yang ini, *maaf* benar-benar kocak. Seinget gw, ni mas-mas pake baju kaos berkerah yang mirip banget sama seragam gw waktu jadi Tour Guide di Rafi Tour & Travel.
"Assalamualaikum warohmatulohiwabarokatuhhhhhhh.... hadirin sekalian yang saya hormati, nama saya: (gw lupa namanya), saya dari Cakung sini. Saya ini orang betawi asli. Saya daftar jadi abang atas rekomendasi dari: kiaiy haji (syapaaaa gitu), <gaya ngomongnya sambil ngepel2in tangan trus diacung-acungin ke udara, persis soekarno dengan semangat berkobar2 pengen ngumumin kemerdekaan RI..> dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada kyai haji (siapa gw lupa), bapak ini, bapak yg itu, yg itu, yg bla bla bla (ada x dai nyebutin lebih dari 26 nama orang)..." Hingga 8menit kemudian,,
*wuih... dia tidak lelah mengucapkan terimakasih,, padahal kan baru disuruh mengenalkan diri, bukan sambutan menang awards.
Si mas ganteng ini gak berenti ngomoooooong terus sampe akhirnya pihak panitia turun tangan, "Iya, bang tolong dipersingkat sambutannya... Waktu kita terbatas..."

YA SECARA MASIH ADA 'tujuh puluh enam' orang peserta lagi yang belum maju bang!!
haha

oke. lawakan yang cukup menghibur hingga peserta abang dengan nomor dada 59 di panggil maju ke depan. gw gak sadar sama sekali kalo itu gilirannya kak topik buat maju perkenalin diri. tau2nya dia udah ngacir aja ke atas panggung. i wow.... lancar dia.
Alhamdulillah.

yang lainnya skip cos ga ada cerita yang spesial yang bisa gw ceritain.

Trus tiba giliran abang nomor 97 di panggil maju ke depan. Djgerrrrr!!

....
bersambung.

0 komentar: