BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.15.2009

Pembuatan Blog Baru -hari ini- (^_^)

Senin 15 Juni 2009/04:41 PM

Pap parap pap pap . . . *im love in it !!*

hehe...

Ok. Harus nulis apa kita hari ini?
Hari 'kosong' pertama gw dalam minggu ini. bangun tidur jam 7 tadi pagi. Ingin subuh tapi malu sama matahari. Kata ibu biasanya: "dd, kalo emang kesiangan langsung sholat aja!" Tapi, gw pikir kalo matahari udah tinggi, waktu Subuh udah lewat. Yang bener yang mana?

Hari ini diawali dengan hal yang kurang baik karena fhy meluputkan subuh nya, astaghfirullah.
"Jangan lagi ya fhy !!"

Ok, seharusnya hari ini gw pergi ke daerah Rawamangun buat ngepasin kebaya yg bakal gw pake tanggal 20 Juni ini di nikahan uda Putra, sepupu gw. Tapi, apalah daya bila takdir berkata lain? (sip dah bahasanya udah kayak mas-mas jualan bakpao!)
Sepupu gw yang berdomisili di daerah Cibubur ada yang meninggal, ibu gw harus melayat ke sana dan gw harus jaga bokap di rumah. Jadi, rencana pertama tidak jadi.

Rencana kedua hari ini adalah, menemani papa terapi jalan di areal sekitar masjid komplek, oh sayangnya entah salah makan atau apa, perut papa hari ini sedang tidak beres. Kalau tiba-tiba harus ke WC pas lagi latihan jalan di taman masjid,, musti lari kemana nanti ?? Jadi diputuskan tidak jadi. Oke, rencana kedua harus ditangguhkan dulu nampaknya.

Melihat laptop menganggur dengan indahnya, dari pada bengong gak karuan, gw mengusik peraduan laptop ini supaya terlihat lebih berguna daripada berdiam diri saja di singgahsana-nya di atas meja di kamar gw.

Lalu cetak cetik cetak cetik, beberapa ratus detik kemudian..
LAHIRLAH BLOG INI...
"Smile Sunrise"

kenapa namanya smile sunrise fhy?
karena sunrise itu warnanya terang sekali, kalau dilihat, menimbulkan rasa hangat sampai ketulang rusuk... haha,,
kenapa depannya 'smile'? karena tiap waktu yg dihabiskan dengan senyuman tulus dari dalam hati itu, rasanya akan jadi lebih manis.. (^.^)

sekian dan terimakasih untuk sore ini.

1 komentar:

sandiel mengatakan...

for the first time i saw it..."woow"
and the secondly, i just wanna say "i'm proud of you fhy"