BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.16.2009

Waktu Pagi di 16 Juni 2009

Jlep! Mata yang baru sebentar memejam itu terbuka tiba-tiba. Gw grusa-grusu cari handphone gw yang raib entah kemana. oh,, keselip dibawah bantal ternyata. Begitu ketemu, gw senggol layar touchscreennya supaya bisa liat jam. Ok, waktu menunjukkan pukul 05:58 pagi ini. Lari ke ruang sholat. buruan Sholat Subuh fhy! jangan kayak kemaren! huhu...

begitu selesai sholat, gw terkapar di atas sejadah. Kebayang semalem tidur jam berapa.. Dari jam sembilan janji sam Ditha bakal 'nurut' buat tidur lebih awal. Dengerin lagu sambil baca buku (maksud hati biar mata capek trus jadi ngantuk) ternyata malah tambah terang, malah nyanyi2.. hadu.... iya,, berlangsung sampe jam 11 malem itu dan akhirnya gw nyerah untuk 'berusaha' tidur. Laptop yang udah gw rapiin manis tadi gw buka lagi. Mari ber'cetak-cetik!! haha... ya,, akhirnya gw baca-baca kumpulan quote-nya abraham lincoln malem itu sampe ketiduran. Jam berapa tepatnya gak tau, mungkin jam 2 an. (maaf ya dithaa...)

zzzZZzzZ... zzZzZ..

"koq dd tidur di ruang sholat?"
suara ibu.

Jger!! astaghfirullah... terbangun dan lalu kembali mencari Hp.
"Jam berapa sekarang? Gw musti ke kampus hari ini!! Rapat Danus kan !!" hadu...

...
"Bu... dd ke kampus ya, mau . . . . ...."
-belom selese gw ngomong udah disamber-

"Ke kampus mulu !! ngapain sih ke kampus mulu kayak orang kurang kerjaan deh!"

huhu... sedih deh dibentak. rasanya mulut ini seperti di tekap. koq ada kata 'mulu' nya c bu? kan waktu itu dd baru sekali minta ijin ke kampus... (>.<) hiks2...

"Mau ada rapat danus bu... Dd kan panitia..."

Ibu diam, tak banyak cakap. cuma ngelirik ke papa. kayak ngasih pilihan:
"penting kampus atau papa dek? udah sarapan kah papa hari ini? udah dikasih lotion kah bekas luka bekamnya hari ini? udah mandi kah papa hari ini? kalo dd ke kampus, papa terapi jalan sama siapa? dd anak kampus atau anak papa?? pagi-pagi bangun bukan papanya dulu yang di urusin malah pengen buru-buru cabut ke kampus..."

hiyaaaaa.... Benak ini terhenyak rasanya.
Sembilan belas tahun umurmu fhy!!
Fhy nggak tiba-tiba jadi besar segede gini aja kan??

ingat dulu tidak? kamu nggak bisa tidur kalo gak di kelonin papa, dan itu berlangsung sampe kamu kelas 2 SMP fhy... (waktu yang cukup lama untuk jadi manja. siapa yg sabar?)

ingat dulu tidak? tiap ngambek di marahin ibu, kamu larinya ke siapa fhy? siapa yang bujuk? siapa yang peluk kamu sampe kamu nggak ngambek lagi fhy?

ingat kemarin tidak? waktu kamu bilang dada kamu sesek? siapa yang meluk sampe lega lagi?? padahal dia sendiri kesulitan buat sekedar menggaruk punggungnya kalo ngerasa gatel...

siapa fhy? coba pikir...

iya, jawabannya Papa.
cuma papa...

hehe.

*mengetik sambil menangis* haha...

Lalu, jawaban dari lirikan ibu tadi apa fhy??
ahaha...

"dd pilih papa lah bu !!" (^0^)/

hehehe.. *be grown up Fhy!*

Maafin dd ya pa...


....

0 komentar: