BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.11.2010

Batal Menggauli Si Cantik - Deborah !

Dear Deborah...
Aku sedih deh di dump out sama situasi buat ngikhlas kamu yang sepertinya bener-bener ga ditakdirin untuk bersama-sama aku sementara waktu dekat ini... Padahal aku sengaja putus sama si Mr. Pakuwon buat bisa bener sama-sama kamu setiaaaaaaap hari... Aku pengen kamu tau, aku udah jatuh cinta berat sama kamu dari awal perjalanan panjang pertama kita, oh deborah..Debby-baby 'ku.. kamu jangan sedih ya.. kalo kita jodoh pasti nanti kita bisa jadian.. kaya rencana awal kita berduaa.. aku dan kamu meniti tembang kenangan sepanjang Margonda - Kedoya. Bernyanyi bersama, lalala lala..

[geli ga sih bacanya??]
gue yang nulis sendiri aja bahkan 'ngeri' pas baca ulang, nghahahahh.
~ yeppp...itu bait-bait suci tanda cintaku padamu Debby 'quwhh... (a.k.a Deborah)..
*fhy plis.. jangan mulai! :p


Apaan sih Deborah - Deborah dari tadi fhy ??

nah iya, DEBORAH !! :) yaiksss...
Keren ye bo' namanya.. Kaya yg ada di telenopela-telenopela gitu deh. nghahahhh...
Buat lo yg berdomisili di sekitar Depok - Jakarta Selatan, kemungkinan besar pada tau lah ya si 'Debby' gendut yang cantik itu 'siapa'... :9
Tapi kalo lo ga berdomisili di sekitar situ-situ yang tadi gue sebutin, jangan sedih kalo lo sama sekali tidak mengira kalo 'DEBORAH' itu merupakan nama sebuah PO Angkutan Umum Dalam Kota DKI Jakarta.. (^-^)
Gue juga ga ngira kok awalnya~
[*] nanti gue ceritain deh seberapa blah-bloh'nya muka gue pas kenalan sama si Deborah yang cantik rupawan ini. hahahah.. :))

Ceritanya berawal dari:
Kamis siang itu, tgl 10 Juni 2010 tepatnya pukul 13:50 WIB,
handphone esia LG silver saya berdering digenggaman, dan saya kenal nomor itu... Itu nomor kantor tempat gue masukin surat lamaran magang untuk liburan semester genap ini.. #Oh indahnya duniaa... :) Setelah 2 minggu lamanya jadi wanita simatupang (siang malam tunggu panggilan) mengendap di kosan dan mengcancel beberapa probabilitas okasi yang kemungkinan nanti tabrakan sama jadwal magang yang gue idam2kan itu (padahal sebelumnya gue sempet pesimis kantor itu bakal telfon dan lalu menerima gue sebagai karyawan magang mereka). Kenyataannya mereka  telefon juga ! :D

Intinya Jumat pagi jam 8 teng! gue harus sudah tiba di kantor nya, di bilangan Jl. Panjang - Kedoya - Jakarta Barat. ~dan itu artinya gue harus berangkat dari Depok sekitar jam setengah 6 pagi-pagi buta! hehehe..
GAPAPAHhhh... Jam 3 subuh juga gue redhooo' dah... :)) ini kali pertama gue ngerasain senengnya surat lamaran gue diterima (pertama kalinya juga ngajuin surat lamaran magang sih emang..) Notabenenya setiap hal yang sifatnya 'pertama kali' itu kan ekspektasinya bisa meledak dua x lipat ketimbang setelah melalui masa-masa redudansi,, [apa sih bahasa lo fhy?? sok tinggi deh, ngaco lagi, ntar salah aja kicep deh!] :p bodo' amat!

dan kalo gue diterima, artinyaaaaa tiap hari gue akan selalu pulang dan pergi menumpangi si besar berwarna Ungu yang cantik rupawan dan menawan ituuuuuu - DEBORAH !! :)



*ga sabarrrr...

Hal yang pertama kali gue lakukan saat menutup telefon dari pihak kantor adalah, lompat-lompat seneng lalu buka kunci lemari baju. Cari-cari baju resmi, baju-baju kantoran yang emang udah gue siapin hari-hari sebelumnya (padahal lagi-lagi- sebelumnya gue sempet pesimis kantor itu bakal telfon dan lalu menerima gue sebagai karyawan magang mereka) hehe
Muter2 di depan cermin bergaya ala wanita karier dengan kostum lengkap;
1. wedges warna coklat,
2. Rok span warna coklat,
3. Kemeja garis-garis warna pink.
4. Tas jinjing warna coklat.

Huahaha, 'mecing' abiesss !! hihihi. Masi norak ni, euphoria kesenengan keterima magang!
hihihihihi....
hahaha..
hehehe..
hohoho.
*cukup! mingkem fhy!

Sore harinya terpaksa melepaskan aura-aura senang keterima magangnya dulu buat fokus ngurusin Rapat SINBIS lagi sama Kak Adi (bos gue di kelompok lomba konsep bisnis yaang diadain sama kampus), sekitar jam 4'an akhirnya gue mandi lalu cabut ke perpustakaan fakultas psikologi. -ya ini spot dimana saya biasa mojok berduaan sama Kak Adi -hush!- hehehe...-mojok buat Rapat maksudnyahh!
di sela-sela rapat, gue sempet2nya gitu pamer ke Kak Adi kalo gue udah keterima magang. Kak Adi (seperti biasa - selalu) keliatan ikut senang kalo gue 'senang'. *kan dia bos baik! ^_^

Laluu, sekitar jam 5 sore itu... Esia LG silver saya berdering lagi.. kali ini dari ibu! (^_^) gue baruuuuu aja mau ngabarin kalo gue diterima magang, tapi ibu to the point telfon gue ternyata untuk bilang:
"Dek... Mbak May pulang kampung.. ibunya sakit... kamu bisa pulang ke rumah malam ini?? Ga ada yang bantu ibu beres-beres rumah dan urus papa..."

[#] keterangan: Mba May adalah orang yang bantu-bantu di rumah selama gue di kosan, dia yang bantu beres-beres rumah sekalian bantu jagain dan nyiapin keperluan-keperluan bokap gue sekari-hari.

Gue: "Aku ada magang bu... besok... baru aja hari pertama mau mulai..."

Ibu: "Iya, gpp... terserah dd aja mau gimana, mau pilih magang atau pilih Papa... Pikirin ya! Salamualaikum."

Bunyi telepon dimatiin: "nut... nut... nut..."

Berasa ke-cekek leher gue tiba-tiba ga ada udara masuk.. Diam sediam-diamnya gue diam, Kak Adi sampe ikutan panik, "Kenapa dek, kamu kenapa?"
Bak adegan-adegan sinteron aku hanya bisa menggeleng dan terkulai lemas...

Oh Mba May...
Why did you do this to me? Why did you do this so easily?
[nyanyiin lagunya Secondhan Serenade - judulnya: 'Why.' sambbil garuk-garuk rak buku di perpus psikologi. *enggak.. enggak selebay itu juga sih. hahahah.]

Then kak Adi said to me: "Dek.. aku tau kamu pasti lagi dilema, tapi kalo aku jadi kamu mungkin aku akan dahuluin orang tua. Karena ridho mereka penting, magang masih bisa lain waktu.. atau mungkin Allah udah siapin tempat magang yang lebih tepat buat kamu di kesempatan yang berbeda..."
(kurang lebih sih.. Kak Adi ngomong gini... Sebenernya lebih panjang lagi, tapi ya initinya begini, ya kan kak?? :p hehehe....)

Iya kak.. makasih buat saran sama motivasinya.

IBU tenang....
Aku pulang malam ini juga... (^_^)!!

Pas gue sampe rumah sekitar jam 10an malem, gue liat ibu udah tidur, gue cium tangan sama pipinya. dia pasti ngerasa anaknya pulang. (^_^)  
aku ga magang gapapa kok bu, sukses aku kan di telapak kaki ibu... (^_^).

--------------------------------------------------------------------------------
Back to Deborah.

*ini awal dimana saya diperkenalkan oleh si cantik 'deborah' - dan ini adalah detik2 yang mendebarkan sekali dalam hidup saya. Halah! huahaha..

Kurang lebih 2 tahun lalu tepatnya saya masih semester 1, masih anak kemaren sore yang tercatat sebagai warga negara Depok! :p
Gue punya temen kuliah namanya Yuka, dia pinjem hape gue buat nelpon temennya yang biasa pulang bareng sama dia. Setelah nelefon mukanya tidak berubah senang. ternyata temen barengannya itu ga bisa bareng dia hari itu. Sekalian ke kosan, gue temenin Yuka ke halte nungguin bus. Iseng gue nanya:

Gue: "Jadinya lo pulang sama siapa dong yuka?"

Yuka: "Gampanglah, gue bisa sama Deborah ntar.."

Gue: "Deborah anak advertising juga? seangkatan kita?"

Yuka (sambil cengengesan - nahan ketawa - tapi ga ketahan) : Lo idup dimana selama ini...? Sini gue kenalin Deborah... Tuh Deborah tuh....!"

~sambil menunjuk ke arah Bus Besar berwarna ungu yang di bagian jidad busnya ada tulisan PO. DEBORAH:

Cantik kan ??

I Love you Debby,
jangan marah ya..
 Nanti lain waktu kalo takdir mempertemukan kita - aku masih 'AKU PADAMU' kok! 

:kiss:
:kiss: 
:ngedip-ngedip-centil:

1 komentar:

art-is.coollectioon mengatakan...

huahahaha...:ngakak: itu debby mana kalo jalan kek ratu solo lagi merit ame bunting (sama aja >.<"a)
=))

skalinya naekin ntuh deborah pas SMA, gua langsung turun di jalan panjang dkt tol kebon jeruk, gra2 maleeees klamaan jalannya :))

nice post qo, keep spirit sis
("(^3^)