BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.01.2010

Say Hello to "Lady Keydee" !! :)


Apaan itu Lady Keydee, fhy ??

hehehe...

Jadi begini...
Menurut gue, kalo masuk jurusan advertising dan tidak punya laptop atau perangkat komputer sejenisnya itu sama dengan : Salah Jurusan! hahah...

that's what happened to me ! *yeaaay!* LOL

Gue sering banget bolak-balik ke warnet, mengingat kosan di tutup jam 11 biasanya gue sampe nginep-nginep di warnet buat bikin tugas. (sebenernya... nginepnya bukan gara-gara full ngerjain tugas sampe pagi juga sih, tapi kalo emang tuh tugas belum selesai di atas jam 11 malem ya mau-gamau akan tetap sampai pagi di warnet! [lantas mau nginep dimana lagi memangnya??] haha. tu kosan gue emang ee' kadang2! *upss!)

Suatu malam.. seperti biasa gue tercekik tugas..
namun 'spesial duo telurnya' untuk hari itu ~si nasib sial lagi 'akrab' sama kantong gue. kalo mau ke warnet duit gue ga mencukupi lagi.. udah abis buat keperluan tugas yang lain.. tapi tugas yang waktu itu gue kerjain juga judulnya FARDHU A'in buat dikumpulin ke-esokan harinya !! huahhh.
Jadi jadi dan jadi, berdasarkan perhitungan trigonometri seputar persediaan budget di kantong saya hari ini [halah!] - ongkos pulang lebih murah dari biaya warnet - gue memutuskan untuk NEKAT pulang ke Bekasi malam itu juga!*sambil menangis menahan lapar tentunya. HOAHAHA -lebay.

then.. at 10.00 pm
[bahasa Indonesianya: Jam Sepuluh Malem! :p hiahahaa..]
gue sampe juga di rumah dan disambut muka heran ibu..
"Ini bukan hari Sabtu kan? Kok kamu pulang?"
ah aku tau ibu seneng kan aku pulang.. wleeekk.. :p hihihi..
"Assalamualaikum dulu napah bu.. hehehe.. Aku mau ngerjain tugas buat besok bu, mau pake komputer rumah.."
*sambil salim cium cium ibu mmuahh muahhh* (haduh fit lo apaan sih? hahahhh..)

dan akhirnya hari itu gue berhasil nyelesein tugas yang buat besoknya hari itu, pake komputer rumah. *(^__^)* tapi belum bisa lega bung! Perjalanan gue masih panjang, harus ngejar waktu ke depok lagi besok pagi buat ngumpulin tugasnya (sekalian kuliah juga sih jadi ya emang harus balik ke Depok!)

paginya gue berangkat, pamit sama ibu, sama papa.. Berangkat kuliahnya pagi-pagi dari rumah.
Alhamdulillah waktu itu seinget gue ga ada hambatan apa-apa, lancar2 aja sampe itu tugas dikumpulin dengan mulusnya. :'D
sesimple itu loh kejadiannya. :)

SIMPLE kan?

enggak. ternyata.. ga se SIMPLE itu.

sorenya ibu gue telepon..
"Kapan dd pulang lagi?" lalu saya jawab...
"Lah kan baru pulang aku bu...?" hmm....

Ibu: "kalo bisa sebelum sabtu lebih bagus..."

saya: "ada apaan emangnya?"

Ibu: "Gpp.. kangen aja.." HOREEE !! hahahah.. *lompat2*.. tapi malu sama ibu jadi stay cool aja..

saya: "Oke nanti sabtu kalo udah selese semua tugasnya aku pulang..."

ibu: "Yaudah.. jaga kesehatan dek.. Jangan lupa sholat. Assalamualaikum"

saya: "Iya oke, Walaikumsalam..."

bunyi telefonnya mati: "Nut.. Nut..."

...

Sabtu itu, tepatnya tanggal 15 Mei 2010 saya pun pulang ke rumah, seperti biasa, seperti Sabtu-Sabtu sebelumnya..
Ritual wajib kalo pulang:
1. Buka Pager
2. Buka pintu depan sambil tereak "salamlekummm"
3. Belok ke kamar ibu, saliman. "Bu, ni anak kesayangannya dateng ni bu..."
4. Buka kulkas, syukur2 ada camilan. Ga ada camilan juga tetep buka biasanya. (udah kebiasaan)

huahahha

Pas salaman sama ibu, ibu suruh tengok ke meja deket Tv di kamarnya, ada kardus 'sesuatu'..
Pas buka pintu gue udah liat sih kardus 'sesuatu' itu, tapi gue pikir tu kardus ga ada isinya aja, kardus nya doang aja.. huehe.. ga mungkin.. ga mungkin..

tapi ibu suruh ambil...:
Ibu: "Sana liat dulu..."

saya: "Enggak ah ga mau liat.."

ahahaha...

ga mau liat tapi kaki melangkah kesitu,
tangan menggapai kesitu...

kardus 'sesuatu' itu..
ternyataaaa
isi -nya:








Dell Insipron 1464 - Intel CORE i3

dan gue...

*Speechless*

Huhuhu.. Mau 'nangis' !
Mimpi kali yaaa ini ??

Iya akhirnya barang yang gue sendiri belom 'yakin' eksistensinya di muka bumi ini jelas atau hanya bayangan,, gue masukin lagi rapi-rapi ke dalam kardusnya.

Ga lama si Uda gue yang sulung dateng sambil ngasih tas laptop..
"Ciee laptop baru..."

hahhahahh.. itu pasti kerjaan lo kan da? Ibu mana tau spesifikasi laptop yang pas buat gue...
hoho.. pasti kerjaan lo. mau gue cium?? sini, sini, muahh muaahh.. Prtt... :p
hahaha..

SAYANG IBU !!
SAYANG UDA juga !!
alhamdulillah, enaknyaaa hidup pas-pas'an.. [Pas butuh -Pas ada'!]

lagi-lagi kan mesti bilang:
"
Nikmat Allah yang mana yang kamu bisa dustakan lagi??"

huee.. okeh. udah, udah ga bole berlarut2 sama 'euphoria seneng'nya! intinya... ibu beliin ini untuk kemudahan gueeeeee mengerjakan tugas,
JADI.... HARUS DIMANFAATKAN DAN DIJAGA SEBAIK-BAIK NYA !! OKE fhy ??!
[back sound: siap kapten !!]

nah lalu, hari pertama saya bawa 'barang' ini ke kosan, kok rasanya berat ya?
Beratnya bukan karena berat-berat berapa kilooo gitu,,
Beratnya di 'tanggung jawab' nya itu. (-__-)''
kaya bawa BAYI !

I have no loyality for this 'thing'... :(
This is not mine, this is IBU's thing.. She bought this for me..

tapi tetap. ini bukan punya saya, ini punya ibu.
okeh ohh DILEMA. dengan tolol tiap pengen pake ini gue masih selalu bilang:
"Dd pinjem ya bu..."

hahaha. Tiap selesai pake gue selalu tutup pelan2, gue lap pake kaen biar ga blaker2..

(bad effectnya: gue ga berani ngapa2in ni laptop, ga berani nginstall apa-apaan juga, karena di otak gue INI BUKAN PUNYA GUE - INI PUNYA IBU ! aaaah ha ha.)

*kalo inget-inget itu gue merasa 'begok' ! hihihi.

lalu.. gue tiba-tiba inget salah satu sahabat gue, dia pernah bilang kalo dia kasih 'nama' ke setiap barang-barang pribadi yang dia punya.
Kenapa?
Kerena.. hal ini mungkin kedengeran konyol dan kekanak-kanakkan, tapi side effectnya, hal ini mempertebal loyalitas lo terhadap barang itu.. Lo jadi cenderung akan lebih memproteksi dan menyayangi barang yang lo punya itu...

Yap! berbasis alasan itu akhirnya gue berpikir untuk menamai 'barang' ini.
Ga tau kenapa pas lagi mikirin nama buat 'barang' itu, Choky Sitohang [si presenter Take Me Out! itu] tiba-tiba kebayang di kepala gue sambil ngomong:
"Hey Ladies... Tunjukan pesonamu!"


Ya! ide bagus.

Dari situ muncul nama 'Lady'. hahahaha... Kalo Keydee itu diambil dari nama 'kunci', karena menurut gue ini 'barang' adalah sesuatu yang bisa gue kunci sendiri, dimana gue bisa bilang:
NO ONE CAN TOUCH YOU WITHOUT MY PERMIT, Keydee !

*yeayyy!*

Ah huah ha ha ha..
(ngetik sambil tertawa berkacak pinggang kaya gatot kaca)

Jadi, sejak saat itu, kalo gue atau siapapun mau buka 'barang' itu.. JANGAN LUPA greeting-nya dulu... "Hey Lady Keydee, tunjukan pesonamu!" -nadanya harus sama kaya Choky Sitohang lagi buka acara Take Me Out!-

hahaha.

all right then.. mau maghrib dulu ah..
Bubyee Keydee...!

Bubyee Sunrise...!

:waving: :kiss:

*wassalam. (^___^)v







1 komentar:

Anonim mengatakan...

gokil brother