BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.11.2010

Surat 'Cinta' -ku, La La La La... ^_^

Denting dawainya terdengar lagi,
aku bergidik dihempas bias cahayanya...
Dia Dia Dia... terang lagi Dia...
senyum senyum senyum... hatiku tersenyum senja...

Fajar pasti datang, sekelam-kelamnya malam.
ya kan? ya kan? ya kan?

Malam juga datang, secerah-cerahnya siang..
ya kan? ya kan? ya kan?

Malam memang gelap, aku lebih sulit sadar keberadaanMu
~karena malam tak benderang siang.

salahnya kemarin aku takut karena keraguanku sendiri..
salahnya kemarin aku tak percaya karena tak bisa lihat sendiri..
ya karena malam itu gelap, aku tak melihatmu jelas seperti aku melihatMu saat siang...

Tapi ternyata siang-malam sama saja...
Tapi ternyata gelap-terang sama saja...

kau tetap di sana. dan aku tak pernah sendiri...
mungkin gelap membuatku jadi lebih sering tersandung, tapi aku tidak bisa mati karena itu.
ya.. gelap itu tidak membunuhku. tanganMu masih di sini.. :) aku.. aku.. aku...
aku sadar satu hal bagaimana cara menemukanMu dalam gelap yang aku takutkan..

ku 'tutup' mataku lalu ku sebut nama-Mu...

dan  benar saja...
aku tak takut lagi.

aku dengar jawaban panggilanku, sama 'nyaring'nya saat aku kembali membuka mata mungilku. :)

Terimakasih..... الله -ku... (^_^)

0 komentar: