BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.08.2010

I'm LOST !




Who the hell am I ??

Gue siapa??

Bangun siang ini dalam keadaan ga ngerti diri sendiri, gamang... Mungkin bahasa mereka; gue lagi lemah iman.. :'(

Aku ternyata juga manusia... yang seperti kebanyakan mereka-mereka yang aku cemooh..


Aku juga bisa ditabrak dilema... yang seperti kebanyakan mereka-mereka yang kuteriaki lebay..

Aku juga bisa terjengkang - kepentok - benjol lalu teriak aduh mamaaa...

Aku takut oleh ketakutan yang aku ciptakan sendiri !

Aku menangis oleh rasa sakit yang aku buat sendiri !

Aku dan semua ilusi-ilusi membunuh yang aku rajut sendiri dalam kepala kecilku...

aku tenggelam, Tuhan tolong aku...

aku tersedak, siapapun selamatkan aku...

aku menyusun jalinan belati yang kini menusuk dadaku sendiri...

aku....
aku....
aku lupa siapa diriku...
aku lupa terlalu lama...


Iman, kembali!
tolong jangan tinggalkan aku..

Sabar, kesini!
tolong genggam lagi hatiku..

Cinta, kesini!
tolong jangan buat logikaku tak bernyawa..

ibu... anakmu sekarat terbunuh kejatuhan hati yang ia robek-robek sendiri...

ibu... peluk aku...
ibu...

aku merengek di belakangmu, ibu...
aku belum siap 'dewasa'.

0 komentar: