BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

6.05.2010

Hujan Naik-Turun (-__-)''

Today I am @Burger 'n Grill - Kalimalang, and it's about a couple of hours that I've been stuck here cause of that heavy-unheavy rain.. yeaay!!

Kondisi batin dan fisik gue saat ini:
1. Lepek
2. Bau air ujan! (tadi basah kuyup - sekarang udah kering)
3. Geram dengan broadband yang koneksinya juga lambat-merambat akibat hujan.
4. Berasa jadi yang punya B 'n G gara-gara udah dari sekitar 2'setengah jam yg lalu nggak hengkang2 dari sini juga padahal cuma mesen teh tarik 'satu gelas' doang.. huahahahhhh..
3. Kedinginan..
4. KEBELET PIPIS


Wow... Jakarta...
Wow... Bekasi...
Ini kan bulan JUNI ! kenapa ya sering ujan? Padahal dulu waktu gue masih SD, guru gue bilang: Indonesia itu cuma punya dua musim; Musim Hujan dan Musim Kemarau.
Siklus pergantian musimnya terpisah jelas, masing-masing biasanya sama-sama dapet bagian sekitar setengah tahun.. mereka bergantian secara adil, jadi mereka boleh melakukan poligami.
(hold up, ada yg salah dengan kalimat terakhir? iya. ngibul, kalimat terakir ga termasuk. hahahahh)
Jadi.. Gimana cara bedainnya?
Kata guru gue waktu itu, caranya sangatlah Gampang...

"Kalo musim ujan kan di rumah biasanya suka bocor, jadi kita butuh banyak ember.. Jadi inget aja nama-nama bulan yang belakangnya ada ember nya! Contoh: September, November, Desember. "
tapi gue mulai beranii sanksi sama teori yang guru gue ajarin waktu itu, hmm...
sekarang kan Juni bukan Junember !! ...
kenapa hujan ?

Bahkan fakta terhebat di tempat dimana gue berdomisili (read: Depok) adalahhhh, tiap hari kita menikmati dua musim sekaligus.. Pagi sampe siang itu biasanya Musim Kemarau, nanti kalo udah sore-sorean dikit jadi Musim Hujan!
Hahaha..
ENAK KAN !! :sambil megang gergaji mesin: - kaya Dara di film 'Rumah Dara'
Effect sound: "zuingggg drrtttt.... drrttt.... drrtt...."

well.. yeah... siklus pergantian musim bahkan udah ga jelas sekarang.
Bikin makin sadar aja kalo bumi kita ini udah tua, beliau (baca: bumi) udah mulai lupa kapan mesti ganti musim..

Kasian ya Mr. Bumi.. :(

Gue nulis ini artikel sendiri,
dan sekarang gue ngerasa 'menyesal' sendiri..

-udah tiap hari gue injek-injek.. padahal udah tua..
-udah kadang-kadang suka gue lemparin sampah, padahal tiap hari udah gue injek-injek badannya..
-suka nyalain tv, ac, laptop, dan sebagainya lalu gue tinggal tidur - padahal di satu sisi gue tau hal itu bisa jadi salah satu akibat kerusakan si Mr. Bumi

gue tega ya ternyata.. gue mendzolimi apa yang selama ini 'menampung' gue... (~.~)owff...

Guys.. do you ever think about what I am thinkin' now??

*mari merenung......

0 komentar: